Laman

michael jackson

Jumat, 04 Februari 2011

penyebab sebenarnya kematian michael jackson

Penyebab Kematian Michael Jackson yang Sesungguhnya

jacko
Duh, tidak enak juga ya jadi orang terkenal, kemana-mana jadi perhatian banyak orang, diikuti wartawan, digosipin yang nggak-nggak, bahkan sampai kematiannya pun diduga-duga penyebabnya. Itulah yang terjadi belakangan ini terhadap “Raja Pop” Michael Jackson.
Ada yang bilang kalau Jacko meninggal akibat cardiac arrest (jantung mendadak berhenti berdenyut). Tapi ada yang bilang juga bahwa Jacko meninggal akibat overdosis. Ada laporan yang menyebutkan bahwa Jacko mengonsumsi hingga sembilan resep obat-obatan dalam sebulan sebelum kematiannya.
Kepada CNN, pengacara keluarga Jackson menyatakan khawatir obat-obatan mungkin yang menewaskan Michael. Sang megabintang mengonsumsi obat penawar rasa sakit, termasuk obat antikegelisahan Xanax, Zoloft, dan Demerol dalam beberapa bulan terakhir. Orang dalam yang dekat dengan Michael mengatakan Michael mengonsumsi obat secara overdosis pada Kamis pagi, yang menyebabkan masalah pada pernafasan dan serangan jantung.
Laman People Magazine menyebutkan, Jacko dipublikasikan meninggal dunia di Ronald Reagan UCLA Medical Center, tak jauh dari kediamannya di Holmby Hills pada pukul 2.26 siang, Kamis 25 Juni 2009 waktu setempat (Jumat dini hari WIB). Dengan masker oksigen menutupi wajahnya, Jacko dilarikan ke rumah sakit dengan sebuah ambulans merah. Ia tiba di rumah sakit sekitar pukul 1.14 siang. “Tim dokter yang terdiri dari dokter jaga dan dokter jantung berusaha memberi pertolongan sekitar satu jam, tapi gagal,” demikian pernyataan resmi rumah sakit yang menanganinya.
Otopsi Michael Jackson memang telah rampung dilakukan. Namun, hingga kini tim dokter belum dapat segera mengambil kesimpulan apa penyebab kematian sang superstar itu.
“Tes lebih lanjut, masih perlu dilakukan. Penyebab kematian (penetapan), telah ditunda, yang berarti bahwa medis telah memerintahkan uji tambahan seperti uji toksikologi dan studi lainnya,” ujar juru bicara tim dokter, Craig Harve, seperti dikutip dari aceshowbiz.com Sabtu (27/06). Untuk sampai pada kesimpulan, dilanjutkan Craig mereka masih butuh tambahan empat sampai enam minggu ke depan.
“Tidak ada indikasi trauma eksternal atau indikasi orang yang sengaja memasukan sesuatu ke tubuh King of Pop itu. Dugaan Jackson menggunakan narkoba juga belum bisa dikonfirmasi. Yang pasti, Michael Jackson sempat mengambil “beberapa resep obat” sebelum kematiannya.
Tak ada yang abadi! Karir gemilang, uang melimpah, nama harum, semua akan kembali juga pada-Nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar